Saturday, June 4, 2016

Ngeri, EXO Pakai Tindik dan Tampil Seram di Foto Teaser 'Monster'


02 Jun 2016 20:06:50 WIB
EXO akan merilis dua title track dengan konsep yang berlawanan.
WowKeren.com - Comeback  untuk full album ketiga bertajuk "EX'ACT" semakin dekat. Sebagai permulaan, SM Entertainment telah merilis foto teaser untuk tema pertama cs yang bertajuk "Lucky One" pada Kamis (2/6) dini hari.

Kini SM kembali merilis foto teaser tema kedua yang bertajuk "Monster" pada Kamis (2/6) malam. Jika EXO tampil cerah pada tema yang sebelumnya, kini pelantun "Call Me Baby" itu tampil seram ala monster, vampire atau zombie.

Dalam foto teaser tersebut, member EXO menggunakan make up tebal dengan tatapan mata yang bikin ngeri sesuai dengan tema "Monster" yang mereka usung kali ini. Meskipun demikian, foto yang terkesan dark ini membuat kesembilan member terlihat semakin keren.



Beberapa dari member EXO seperti  dan  juga terlihat menggunakan tindik di bagian bibir.  bahkan merelakan bibirnya untuk ditulis dengan kata "Monster" hingga terlihat lebih sangar. Rambut yang acak-acakan juga membuat penampilan mereka semakin seksi.

Dalam comeback kali ini EXO akan merilis dua title track dengan konsep yang berlawanan. Bagaimana menurut kalian? Lebih suka EXO tampil ceria dan funky di "Lucky One" atau misterius di "Monster"?

 


Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00113314.html#ixzz4AZzVk0DG

No comments:

Post a Comment